Toko Online Lingerie Murah Indonesia - Dare to be sexy?
Terima kasih atas kepercayaan anda, kami menempati peringkat 1 toko online lingerie paling banyak dikunjungi se-Indonesia versi alexa.com // Informasi dan Pemesanan (SMS) 0817 8300 18 - (WHATSAPP) 0817 8300 18 - (LINE@) @clarissadeline (harus pakai @)
Testimonial
isi testimonial
  » intani, 22-01-2015
sis brasetnya semua bagus ya.. emang harga ga bohong.. nyaman dipakai dan lucu2 :D
  » putri, 16-01-2015
Say, barangnya dah nyampe. . . bagus. . . packingnya rapih lg. Aku dah ajak tmn2 aku, katanya jga mau order. Tengkiw yah. . .
  » mety, 16-01-2015
lingerie + MYMI udah sampe sis.. lingerienya pas nih di saya.. MYMI baru pake sekali udah susut 4cm perutnya.. nanti aku mau pake lagii, thankss yoooo
  » VERON, 16-01-2015
makasih clarissa , lingerienya.. bagus di istri saya.. next time kami mau order lagi :)
  » vina, 14-01-2015
sudah sejak 2012 pesan dengan lingerie-murah.com barang sesuai, selalu tiba tepat waktu dan privasi terjaga.. thanks ya sis
  » MARDIANA, 14-01-2015
trimakasih ya sis lingerienya :) lingerienya bagus ya sis.. sesuai gambar , packing formal ^^
  » mila, 12-01-2015
thankyou sis paket udah sampe.. aku udah follow IG supplierlingerie.. biar kebagian terus updatenya :D
  » putridevina, 12-01-2015
hai sis, crop tee dan babydollnya udah sampe nih.. cantikk.. kapan2 aku ikutan PO baju lagi yaa.. skalian beli lingerie lagi. thanks anw, goodluck siss
  » lilia, 12-01-2015
sis dress flarenya cantik banget.. nyoba sekali, malah ketagihan.. puas banget sama aslinya.. ukuran pas.. wlpn PO tapi hasil puas dan fit perfectly.. oya anw, lingerienya juga udah sampe. cantikk.. kapan2 aku beli lagi ya..
  » hepy, 12-01-2015
makasih banyak ya sis lingerienya.. baju custom premiumnya juga cantik banget deh.. puas banget, walaupun PO baju customnya tapi hasil memuaskan..
  » rindu, 12-01-2015
sis lingerienya bagus banget yang 1093.. 1223 dan 1105nya juga cantik.. sesuai gambar.. 2minggu lagi aku beli lagi ya.. thanksss
  » dean, 09-01-2015
clarissa, makasih lingerienya.. bagus sekali.. akhirnya ketemu lingerie yang pas banget buat dia :)
  » andri, 09-01-2015
sis makasih lingerie yang kamu pilih sesuai dengan badn saya smua,, seneng belanja disini, blanja banyak barang lengkap.. pelayanan juga nyaman sekali,
  » twindi, 08-01-2015
Maaf baru beri testi sis,. Pelayanan oke bgt, liburan ttp ngirim.. salutt.. thx yaa brg suka bgt
  » dewi roro, 06-01-2015
Thanks a lot sist, barang sudah saya terima.. Dan sesuai dengan yang saya inginkan.. Jangan lupa update yang baru" yaaaaak :-D
  » ida, 26-12-2014
brasetnya sudah sampai sis. memuaskan sekali.. bagus bahannya.. push up branya juga bisa dilepas gitu busanya.. seneng, sesuai sama yang aku mau
  » siska, 26-12-2014
merry christmas sis, thanks ya lingerienya.. sudah sampai.. bagus sesuai gambar dan bahan juga nyaman.. GBU
  » melsy, 26-12-2014
sis lingerienya udah sampai,, padahal udah mepet liburan, tapi untung kamu masih buka. jadi bisa beli lingerie buat taun baru..hehe
  » thea, 21-12-2014
sis websitenya makin bagus aja.. udah 2tahun nih kenal lingerie-murah.com..sukses terus yaaa... barangnya juga selalu terjamin
  » hesti, 20-12-2014
Bner" patut d rkmndasi banggeett...dri mulai proses pemesanan sampai brang d terima memuaskan bangeett pelayanannya...thank's yaa sis..suami jd nyuruh beli lg deh..
  » rena, 20-12-2014
KESAN masuk web ini : websitenya cantik, testimonialnya REAL semua, produknya cantik semua, ada daftar resi JNEnya.. langsung deh capcus SMS calrissa.. besokan brang sampe YIPPIII
  » angie, 20-12-2014
suami ketagihan disuguhin lingerie.. thankyou bgt clarissa.. trusted olshop
  » lukman, 20-12-2014
sis thanks lingerienya.. istri puas.. saya bahagia deh.. thanks ya
  » barnad, 20-12-2014
thankyou sis untuk lingerienya.. semuanya lengkap dan bahan bagus
  » budiyono, 16-12-2014
Bu lingerie sudah sampai.. lengkap 5pc.. thanks ya Trusted
  » wina, 16-12-2014
Sis lingerienya bahan lembut.. ga mengecewakan
  » sulis, 16-12-2014
Sis lingerienya cantik.. thanks ya suami suka
  » kurniasari, 12-12-2014
sis percaya banget deh sama olshop kamu.. aku pasti beli lagi di sis clarissa.. thankyou ya
  » dwita, 12-12-2014
sis lingerienya aku suka banget ya.. QB61 pink cantik dan warnanya pink lembut .. jatuh cinta banget deh pokoknya
  » sinta, 12-12-2014
hai sis lingerienya bagus2.. senang belanja disini :)
  » metha, 03-12-2014
Oke banget lingerie di sis clarissa ini.. sesuai gambar.. bahan bagus.. model2 nya juga oke.. pengiriman cepat! Puass bangett beli lingerie disini.. thanks ya sis..
  » naisa, 03-12-2014
Udah 2kali order semuanya pas dan bagus. Suami suka jadi kettagihan koleksi babydoll lingerieny thanks alott
  » rurry, 01-12-2014
sis lingerie EB!2 maroon bener2 hits banget yaa.. suka banget sama lingerienya.. thanks clarissa
  » nurma, 01-12-2014
sis lingerienya oke banget, sya dan suami puas belanja di sini.. pasti saya jadi pelanggan setia.. :)
  » sulistiyawati, 28-11-2014
mbak lingerienya udah sampai, untuk saya ketemu blog mbak ya jadi ga salah penjual.. bener testimonialnya, barang bagus pelayanan memuaskan.. thanks sis
  » quincy, 28-11-2014
hey sis, lingerienya bagus, memang benar harga ga bohong ya sis, kemaren beli murah tapi jelek, beda sama sis clarissa punya barang. skg udah males deh beli di tempat lain
  » ananda, 28-11-2014
hai sis EB12 maroonnya bagus banget thankyou ya
  » inoor, 27-11-2014
Mbaaaak....bodystocking LL2 BLACK ny udah nyampeeee.....mksh bgt y mbak...pas bgt ma.yg digambar...puas deeh...ntar nambah lg y mbak^-^
  » eka, 21-11-2014
Sukses terus lingerie-murah.com, untuk nemu kepalanya tempat aku beli lingerie biasanya.. jdi bsa lebih murah dikit harganya hihi Sis ini beneran READY STOCK, punya gudang beneran.. bukan dropshipper at reseller.. ayo belanja sama sis clarissa
  » siska, 21-11-2014
Wah lengkap ya.. lingerie ada, bikini renang juga ada.. eh kmrn ditawarin baju fashion wanita juga.. semuanya barangnya oke banget lagi.. sesuai deh harganya.. kapok beli yg murah, brgnya jelekan.. Kalo aksesoris ud dtg tell me sis..
  » husni, 21-11-2014
Mbak, paketnya udah sampai.. bahannya memuaskan.. modelnya juga bagus.. smoga bisa trus belanja di sis..
  » melvi, 21-11-2014
Dancerku seneng kostum2 cantikmu.. untung disaat mepet ketemu IG sis clarissa.. thankyou sis.. you are my angelll ❤
  » sriminarti, 21-11-2014
Sis lingerienya sesuai pesanan saya, tidak mengecewakan ya sis.. sesuai janji saya, kalo oke saya pasti pesen lagi.. thankyou ya sis clar
  » claura, 13-11-2014
sis lingerienya sudah sampai,, krn bagus saya rekomendasikan juga ke teman yang mau honeymoon.. thankyou ya sis kapan2 saya belanja lagi
  » kanny, 13-11-2014
makasih sis untuk lingerienya.. manis dan cantik.. next time ak pesen lagi
  » jr, 07-11-2014
terimakasih , cepat ,tepat...aman bagus ,,heee
  » ria, 07-11-2014
1222 white nya seksi banget sis.. kmrn aku yg galau milih 1222 atau 1223. tapi thanks ya alhamdulilah putihnya manis juga.. wlpm skg tetep mupeng pengen yang pink juga.. hihihi
  » miss dena, 07-11-2014
sis lingerienya cocok banget untuk aku. pertama ketemu olshop kamu langsung yakin seyakinnya kamu trusted. thanks ya ga mengecewakan aku. AMAN BANGET
  » Mrs.Sucipta, 06-11-2014
Lingerinya bagus bngt. Rekomendasi buat yg mau mengulang honeymoon. Makash ya Sis, suamiku semakin sayang....
  » ica, 05-11-2014
Thanks sis. Paket lingerie sudah dtg tadi siang.. privasi saya aman.. wlpn dikirim ke kantor..
  » reta, 05-11-2014
Sis lingerienya cantik sesuai gambar dipakai juga bagus.. next time belanja lagi
  » nenk ima thea, 15-10-2014
makasih y sist lingerienya udh sy terima,suami sy seneng banget dia jd lbh puas krn liat saya pakai lingerie nya.saya juga lebih pede buat agresif,he he besok2 saya mau pesen lagi!
  » ayang, 13-10-2014
Barang ny bagus sis.. g ngecewain deh. Bakal pesen disini lg nih kayaknyA. :-)
  » ayang, 13-10-2014
Paket ny udah nyampe. Cepet yah Barangnya bagus sis..g ngecewain. bakal pesen disini lg nih kayany :-)
  » Hendro, 12-10-2014
Sis... ini saya yang waktu itu pesan lingerie 1 set sama stockingnya... Alhamdulillah dah sampe barangnya, bahannya bagus dan pelayanannya juga prima... recomended seller deh pokoknya
  » dedy, 11-10-2014
thanks ya sis... paketnya dah nyampe... barangnya ok banget, sukses selalu ya... ^_^
  » fajrin, 11-10-2014
http://www.lingerie-murah.com
Barang nya ga sampe 2x24jam dah datang Sangat puas dgn pengantaran dan bentuk barang sesuai dgn ke inginanan Istri saya pun senang pake nya thx sis
  » sitti kodidjah, 10-10-2014
ALHAMDULILLAHHH YA SISSS.. bagus banget dehh barangnya.. suami jadi gak mau keluar kamar terus nicchhh hehehhee....
  » dodo, 09-10-2014
mbak makasih ya lingerinya oke bangetdeh.. yang penting sampe tepat waktu.. kapan2 saya beli lagi ya mbak
  » larasati, 09-10-2014
percaya banget sama onlineshop yang satu ini.. barangnya sesuai dan bagus lalu pengirimannya juga cepat serta respon yang cepat.
  » achi, 06-10-2014
paketnya udah sampe sis.. sesuai yang diharapkan.. waahh aku ga sabar nunggu bikini renangnya sis.. hihihi pasti bagus banget
  » monica, 06-10-2014
sis thanks banget banget banget, untung ada sis kalo ga aku udah bingung tuh minggu mau kasih kado apa ke temen,, udah tanya2 sana sini, cuma sis clarissa aja yang mau terima hari minggu.. congrats wisudanya sis GBU
  » efri, 06-10-2014
sis makasih ya lingerienya.. bagus banget.. cepet lagi sampenya..ga nyesel deh milih lingerie-murah.com
  » rose, 06-10-2014
sis lingerie LB13nya cakep bangettt.. putih bersih kaya pengantin :D berasa nikah lagi hehe
  » RAYMOND, 06-10-2014
percaya deh sama lingerie-murah,com dijamin sellernya baik, barang sesuai gambar, kualitas bagus banget dibanding harganya.. thankyou yaaa
  » , 05-10-2014
thanxs sis barang da nyampe.bagus seperti Чǝлƍ di gambar.puas bgt.
  » damar, 03-10-2014
thanks ya sis lingerienya udah sampai dan istri saya suka.. saya juga suka sih hahaha pokoknya top banget
  » cita, 03-10-2014
pelayanannya ramah, penjelasan website baik, barangnya sesuai gambar, harga sesuai kualitas.. makasih sis
  » PrIncESs AnnA, 26-09-2014
tHankYou sis, LingErienya luCuu, aQ Suka bangEthh.. Kapan" aQ pSen Lagee YaA siS :D
  » TAMARINE, 26-09-2014
sis makasih untuk lingerienya, senang sekali bisa kenal dengan lingerie-murah.com dan sis clarissa, barang sampai dengan selamat dan barang juga sesuai gambar
  » meristha, 25-09-2014
QB3 blacknya cantik banget, thanks yaa aku suka banget belanja sama kamu barangnya bagus, harganya emg murah untuk kualitas yang km punya, tggu orderanku yang selanjutnya sis
  » RENNY, 25-09-2014
sis pesananku sudah sampai makasih ya, Godblessyou always
  » luna, 23-09-2014
makasih ya sis, lingerienya pas banget deh di luna.. luna jadi makin seksi depan suami.. suami luna jadi suruh beli terus nihh hehe
  » mira, 23-09-2014
awalnya saya kira lokal ternyata pas tanya IMPORT abisnya barang yang saya terima beda sama yg udah saya beli di toko lain.. beli disini aja ahh udah murah import lagii hehei thankyou sista
  » candy, 23-09-2014
sis lingerie QB10nya cantik sesuai gambar nyaman dipakai yang penting suami bolehin beli lagi
  » wulannn, 23-09-2014
sis lingerienya sudah sampai,, QB63nya cucoookk hihihi
  » ahari puji wibowo, 22-09-2014
Thx ya pesenannya sdh sampai .cepet skl baru jg dicek
  » indra maulana, 22-09-2014
Makasih sis,,brangY dh smpe BhanY adem...pngrman cpet.. D pke istri pas bngt... Ane psti order lgi..mksihh
  » whitekrusaider, 21-09-2014
thankyou sis lingerienya.. udah sampe tadi sore.. malem ini ane kasiin ke istri.. seneng tersipu malu dia.. hihihi
  » ronney, 21-09-2014
lingerienya manis sis.. cocok dipakai pasangan.. thanks ya.. belanja di sis memang mantap. AMAN
  » nella, 16-09-2014
Uhuyyyyy,,lingerie'nya nyampe,,ma'acihhhh yaa,, cekcihhh bingitss,, aku suka doi pun muji
  » tya, 09-09-2014
http://www.lingerie- murah.com/sendtestimonial.php
barang udah sampai bojonegoro.. makasih ,, kapan-kapan pasti order lagi
  » Zamorano, 07-09-2014
Barang baru sampe. Ok terimakasih atas pelayanannya.
  » Suryana Lian, 03-09-2014
Sis....makasih yaaa lingerie nya, pesan kemarin hari ini sampai,bagus banget TOP dah barangnya..istri saya suka banget jadi tambah lagi dech point sayang nya......
  » Putri, 03-09-2014
Sis barangnya uda sampe..pelayanannya cepet,barangnya ok..kapan2 aku order lg.makasih sis
  » adina, 03-09-2014
tadinya kirain cuma di depan doang koleksinya.. ternyata kepencet babydollnya.. yaampun banyak banget kak.. READY STCOK smua lagi ya.. kereenn.. bagus sis W007 nya :)
  » CHACA, 03-09-2014
sis lingerie costume student Z336 creamnya lucu banget.. aku suka dehh.. cute banget.. pasanganku jadi muji2 mulu.. thanks yaa
  » twirly, 01-09-2014
lingerienya bagus banget sis.. persis kaya gambar.. harganya murah lagii
  » ias, 01-09-2014
mbak makasih ya lingerienya.. cocok untuk pacar saya.. makin cantik
  » levina, 01-09-2014
sis lingerie W007 nya bagus deh.. suka banget.. pas buat aku yg big size
  » setiyantono, 29-08-2014
makasih sis clarissa, lingerianya cocok banget buat istri tercinta.... malah pengen bli lg...tpi kpn2 lg ya..coz lom gajian...
  » surya, 29-08-2014
bu, lingerienya bagus. pelayanan juga oke, harga sesuai, koleksi minta diborong semua.. thankss
  » MICHELLE, 29-08-2014
hai sis, websitenya jadi unyu banget ya sekarang.. suka banget sama website sis.. gampang belanjanya.. barang bagus, pelayanan cepat, harga juga oke.. thanks lingerie-murah
  » nia, 27-08-2014
thankyou dear lingerienya bagus sekali.. memuaskan pokonya.. sisnya baik sabar nungguin.. thankyou sos
  » MADE, 27-08-2014
makasie cie lingerienya.. sangat bagus dipake tu.. cocok untuk istri saya.. kapan2 saya pesan lagi
  » verina, 26-08-2014
aku udah follow IG kamu sis, supplierlingerie ya accountnya.. aku liat darisana aja ya sis.. anw thanks lingerienya, pas banget di aku 1093nyaaa.. udah lama nyari
  » vincent, 26-08-2014
sis, bener kata sis, barang memuaskan.. harga memang ga bohong ya sis.. mending beli mahalan dikit tapi barang aman.. daripada murah tapi ga nyampe
  » laura, 26-08-2014
lingerie 1200nya cantik sis.. cariin lagi dong sis lingerie kemben :D
  » novelaniandita, 24-08-2014
sis terimakasih lingerienya. bagus sekali beta pakai. kapan pesan lagi ke kamu. suamiku pun senang melihat saya. sampai jayapura pun tetap cepat pelayanannya. bagus sekali
  » roselina, 24-08-2014
wahh lingerienya cantik dan keren semua sis.. berkalikali pesen koleksinya semua bagus smua.. aku udah banyak belanja banget nih sama kamu, sorry ya baru kasih testi, baru sempet.. hehe

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 Next »»